Terapi urut bola mata bisa merusak saraf

terapi urut bola mata supaya tujuan menyembuhkan kelainan dalam lensa mata yang ada dipraktekkan masyarakat, mampu berdampak terjadinya kerusakan fungsi saraf.

ada tiga pasien dan datang berobat ke sini. setelah kami melakukan anamnesis, mereka mengalami kelainan dalam lensa mata karena angka katarak ini dilakukan terapi urut, kata kepala unit pelaksana teknis dinas (upt) balai kesehatan mata warga (bkmm), dinas kesehatan provinsi sulut, dr dyana watania spm, dalam manado, senin.

dia mengatakan, di persentasi katarak yang telah mature atau matang, penggantung lensa mata telah amat lemah apalagi pada umur 60 tahun ke atas, makanya saat diselenggarakan pengurutan, pengantung lensa dapat putus.

ketika putus, katarak ataupun lensa dan sudah keruh mampu jatuh ke selama bola mata oleh karenanya hendak memberikan tekanan pada bola mata tingi atau glaukoma.

Informasi Lainnya:

bila tekanan dalam bola mata terjadi selalu menerus, berlalu kelamaan akan merusak fungsi saraf. dampak yang lain serta dapat mengakibatkan angka infeksi, kata dia.

dia mengharapkan, aksi pelayanan kesehatan di luar pemerintah dapat ditangani oleh pemerintah kabupaten dan kota dan mempunyai kewenangan mengawasinya.

nah tiga pasien ini namanya kami rahasiakan. saya rasa tersebut adalah wewenang dari pemerintah kota manado agar menindaklanjutinya, katanya.

dengan tersedianya bkmm, dia mengharapkan penduduk bisa memaksimalkan fasilitas dan telah dibangun pemerintah ini, sebab pelayanan diberikan pada semua strata penduduk dengan atau tanpa menggarap pembayaran.