Dua pelajar ikuti UN di Lapas Kediri

dua pelajar memenuhi ujian nasional (un)ndi lembaga pemasyarakatan (lapas) kelas ii a kediri, jawa timur.

kepala lapas kelas ii a kediri pargiyono, senin, mengatakan dua pelajar tersebut memenuhi un di ruang perpustakaan. mereka dijaga dengan guru dan pengawas yang datang ke lapas.

sesuai dengan jadwal, un ingin berlangsung hingga kamis (18/4). kami dan memberikan mereka kesempatan untuk mempelajari, termasuk manakala hendak mempelajari selama ruang tersendiri, ujarnya.

ia menungkapkan, anak-anak itu juga dimiliki buku di ruang perpustakaan. namun, supaya lebih melengkapi pengetahuan, ia serta diharamkan membawa buku sendiri.

Informasi Lainnya:

keluarga juga membawakan buku supaya mereka, jelasnya.

ujian selama lapas dilakukan bersamaan dengan ujian selama sekolahan umum lainnya. untuk agenda masuk, pukul 07.30 wib sampai 09.30 wib dengan mata ujian bahasa indonesia.

kedua putri itu adalah d, warga desa tales, kecamatan ngadiluwih, kabupaten kediri. pelajar asal suatu smk swasta dalam kecamatan ngadiluwih itu merupakan narapidana jumlah tabrakan dengan pejalan kaki hingga tewas serta terjerat pasal 310 uu ri nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan umum melalui putusan hukuman 21 bulan penjara.

sementara, peserta un kedua merupakan r, penduduk desa puhjajar, kecamatan kata, kabupaten kediri. pelajar sekolah negeri dalam kecamatan purwoasri, kabupaten kediri tersebut ikut serta pada tindak pengeroyokan. kasusnya ketika ini masih pada persidangan dalam pn kabupaten kediri.