PKS optimalkan kinerja kadernya di luar negeri

partai keadilan sejahtera mengoptimalkan struktur juga kadernya dan berada pada luar negeri melalui 60 pengurus pusat Informasi dan pelayanan pks dari 18 negara yang berkumpul pada kota istanbul, turki, mulai sabtu (27/4) hingga minggu.

pks ingin mengoptimalkan peran 7.000 kadernya di seluruh negara dalam melayani masyarakat indonesia dengan Informasi dan tidak keliru mengenai partai maupun situasi politik di dalam negeri, tutur presiden pks anis matta di keterangan tertulisnya dan diterima antara dalam jakarta, minggu.

sebanyak 60 pengurus pusat info juga pelayanan partai keadilan sejahtera (pip pks) dari 18 negara berkumpul dalam kota istanbul, turki dalam dua hari, 27-28 april 2013, untuk memperoleh pembekalan dari dewan pengurus pusat (dpp) yang dipimpin langsung dengan presiden pks anis matta.

anis menyatakan kiranya banyaknya persentasi kader pks selama luar negeri serta besarnya jumlah pemilih selama pemilu anggota dpr, dpd, dan dprd dan pemilihan presiden dan wakil presiden ri menjadi alasan kenapa partainya mementingkan konsolidasi pengurus dan tergabung di pip yang tersebar pada 22 negara selama dunia.

Informasi Lainnya:

menurut dia, kader pks dalam luar negeri di ini aktif dalam semua aktifitas dan berguna terhadap sesama masyarakat di luar negeri.

keaktifan kader diharapkan dan berpengaruh segera pada perolehan suara pks dalam event-event politik, terutama pemilu 2014, ujarnya.

namun, dia mengingatkan agar kadernya bekerja tidak semata agar meraih suara electoral, akan tetapi agar kemanusian dengan memperbaiki peran diplomasi indonesia pada negara masing-masing.

saya tantang kader-kader pks pada semua negara untuk meningkatkan peran diplomasi indonesia dalam negara lain, diawali dengan menjalin kerja sama dengan partai-partai politik setempat, papar anis. pks menargetkan memperoleh Salah satu kursi penuh dalam pemilu 2014 melalui suara dari masyarakat indonesia di luar negeri.