Partai Demokrat Siap Serahkan DCS

proses seleksi juga verifikasi daftar calon akan tetapi (dcs) partai demokrat siap diserahkan ke komisi pemilihan umum (kpu), tutur sekretaris jenderal partai demokrat, edhie baskoro yudhoyono (ibas).

alhamdulillah, proses seleksi juga verifikasi dcs partai demokrat telah beres, juga hari ini kita memberikan berbagai berkas, yaitu sekitar 560 bacaleg ke kpu, ujarnya dalam jakarta, minggu.

partai demokrat, berdasarkan dia, sudah benar-benar menyeleksi bakal calon legislatif (bacaleg) berdasarkan kualitas terbaik.

kami menyeleksi, bekerja sama dengan juga menetapkan bacaleg partai demokrat dengan mengedepankan mutu agar ke depan legislator partai demokrat kian peka melalui kebutuhan penduduk, katanya.

Informasi Lainnya:

terkait dengan pelaksanaan pemilu 2014, ia berharap, pemilu 2014 yang akan datang dapat berjalan lancar, tidak berbahaya serta tambah demokratis tanpa permasalahan yang serius.

ini tugas kita bersama, berbagai komponen bangsa untuk berpartisipasi menyukseskan pemilu, ujarnya.

ibas dan mengajak partai audien pemilu 2014 bisa bersama-sama berkompetisi secara baik demi terjalinnya pemilu yang demokratis.

saya serta mengajak rekan-rekan partai lain agar berkompetisi secara sehat serta bersama-sama memelihara agar pemilu 2014 bisa berjalan dengan lancar, katanya.

ibas pun harapkan kpu juga badan pengawas pemilu (bawaslu) dapat bekerja sama dan mengajak warga mampu berpartisipasi mensukseskan pemilu kedepan untuk dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas.

harapannya, kpu juga bawaslu dapat bersinergi membuka tugas dan tanggung jawabnya melalui amanah, menyelenggarakan pemilu dengan terencana makanya proses pesta demokrasi rakyat indonesia ke depan bisa melahirkan calon pemimpin bangsa yang digarap, didukung serta dicintai rakyatnya, katanya menambahkan.