Boeing investasi 1 miliar dolar lebih di Karolina Selatan

raksasa ruang angkasa amerika serikat, boeing, mengumumkan mau menginvestasikan lebih dari Satu miliar dolar amerika serikat agar memperluas operasional selama carolina selatan, di mana perusahaan itu mengembangkan boeing b-787 dreamliner.

kami berkomitmen mewujudkan 2.000 konsentari masih dan berinvestasi lebih dari Salah satu miliar dolar amerika serikat pada karolina selatan pada delapan tahun ke depan. ini bagian daripada rencana kami dengan keseluruhan menangkap pertumbuhan pasar serta memberikan komitmen untuk konsumen juga penanggung jawab kepentingan lain, kata boeing selama pernyataan, selasa.

perusahaan dan berbasis selama chicago itu menyatakan telah menginvestasikan lebih dari 1 miliar dolar amerika serikat berupa lahan, sarana, prasarana, juga perkakas pada carolina selatan dari 2009 serta ketika ini mempekerjakan lebih dari 6.000 pihak di negara pihak selatan.

salah Salah satu pembeli raksasa boeing adalah lion air dari indonesia, yang mengeluarkan 22,7 miliar dolar amerika serikat untuk menggunakan 231 boeing b-737 900 dan seri-seri lain. perjanjian pemesanan itu disaksikan presiden amerika serikat, barack obama, di nusa dua, bali, pada sela ktt ke-19 asean.

Informasi Lainnya:

boeing menyampaikan, pihaknya melakukan perluasan pada carolina selatan agar mempersiapkan permintaan yang luar biasa supaya pesawat komersial - tergolong perkiraan 34.000 pesawat lain dan diminta pada 20 tahun ke depan.

pabrik boeing selama charleston, karolina selatan mau memproduksi tiga pesawat boeing b-787 dreamliner per bulan pada produksi penuh, ternyata pabrik utama perusahaan pada everett, negara pihak washington dan akan memproduksi tujuh unit sebulan.

tentang pengiriman pesawat tersebut bagaimanapun boeing tetap menunggu persetujuan regulator untuk pesawat mutakhir tersebut dapat terbang lagi setelah ion baterai lithium memanas makanya menyebabkan seluruh dari 50 pesawat boeing b-787 dreamliner di perbaikan selama pertengahan januari kemarin ataupun didaratkan.