Penumpang tak mendengar informasi pendaratan darurat

penumpang lion air jurusan bandung-denpasar tidak dengar Informasi mengenai pendaratan darurat pilihan saat sebelum pesawat bernomor penerbangan jt-960 tersebut tergelincir dalam pantai segara, kuta, bali, sabtu sore.

sebelum mendarat, pesawat sempat terhempas. namun tidak banyak tempat apa pun dari kru, papar putu bavita gunawan, penumpang selamat lion air, ketika ditemui di rsup sanglah, denpasar.

ia merasakan pesawat dan ditumpanginya itu membentur benda keras. badan saya terbentur jok dalam depan hingga dada ini terasa sesak, katanya usai menjalani pemeriksaan kesehatan bersama penumpang lainnya pada rsup sanglah.

beberapa ketika kemudian, air laut menggenangi kabin pesawat. baru Salah satu merek lalu ada petugas dan memberikan pertolongan, kata gunawan dan tinggal di sesetan, denpasar, tersebut.

Informasi Lainnya:

dia dan tidak merasakan kejanggalan ketika pesawat yang akan membawanya pulang dari bandara hussein sastranegara, bandung, selama jam 12.48 wib tersebut.

bahkan dia serta anggota keluarganya yang terbang melalui pesawat boeing 737-800-ng buatan lalu itu sempat foto bersama selama dalam pesawat sebelum menimbulkan bandung.

hal senada serta diungkapkan penumpang lainnya, leli widyawati. tak ada pemberitahuan ataupun petunjuk agar mengenakan pelampung saat pesawat dan aku tumpangi itu tercebur laut, ujarnya mengatakan.

pesawat lion air tergelincir juga mengapung dalam pantai segara ketika gagal mendarat melalui mulus di ujung landasan pacu bandara ngurah rai, bali, selama pukul 15.15 wita.

pesawat yang mengangkut 108 pihak, tergolong tujuh awak itu terbagi selama bagian belakang. tidak ada korban meninggal dunia selama musibah tersebut. korban luka-luka menjalani pemeliharaan pada sejumlah properti sakit pada kawasan kuta, kabupaten badung, serta denpasar.