KPK geledah tiga lokasi di Jakarta

komisi pemberantasan korupsi menggeledah sejumlah website dalam jakarta tenntang melalui dugaan suap pengurusan izin lokasi tanah untuk tanah pemakaman bukan publik (tpbu) dan berlokasi selama bogor.

berkaitan dengan pengurusan ijin objek wisata tpbu, kpk lakukan penggeledahan pada tiga info dari jam 10.30 wib, kata juru bicara kpk johan budi di jumpa pers selama jakarta, jumat.

penggeledahan dilaksanakan selama gedung badan pengawas bursa berjangka dan komoditi (bappebti) selama jalan kramat raya no. 172 jakarta pusat. ruangan yang adalah target penggeledahan merupakan ruang kerja milik kepala bappebti, syahrul r. sempurnajaya.

selanjutnya penggeledahan dilakukan selama apartermen senopati selama jalan senopati, jakarta selatan, tower iii lantai 18. disamping tersebut penggeledahan juga diselenggarakan selama Salah satu properti pada jalan haji jian no. 73, cipete utara, jakarta selatan.

Informasi Lainnya:

baik apartemen atau pun properti, belum mampu saya yakinkan tersebut milik siapa. dan tentu ketiga info tersebut adalah tujuan dan diduga mempunyai jejak tenntang dengan kasus ini, papar johan.

terkait melalui jumlah ini, kpk dalam rabu (17/4) juga melakukan penggeledahan sederat objek wisata selama bogor yaitu di kantor bupati bogor serta kantor badan perizinan terpadu (bpt).

adapun dua ruangan dan merupakan target penggeledahan merupakan ruang kerja sekretaris pribadi bupati bogor serta ruang wakil bupati bogor.