19 mobil pemadam dikerahkan di Gondangdia

dinas pemadam kebakaran jakarta pusat menurunkan 19 unit kendaraan pemadam supaya mengendalikan kobaran api dan membakar properti masyarakat selama rw 07 jalan menteng kecil, gondangdia, jakarta pusat.

menurut catatan petugas, ada sekitar 19-20 mobil pemadam dan dioperasikan untuk memadamkan kebakaran dalam rt 03 dan 04 ini, papar ketua rw 07 hendra nasution terhadap antara selama jakarta selasa dini hari.

hendra memperkirakan awal kobaran api berasal dari rumah non-permanen (bedeng) yang berada di belakang jalan menteng kecil di kurang lebih pukul 02.30 dini hari.

menurut hendra, ada sekitar 25 kepala keluarga yang terserah pada rumah non-permanen selama rt 03 juga 04 itu.

Informasi Lainnya:

api dengan bersegeralah merambat ke area pada kurang lebih jalan menteng kecil karena tiupan angin dan lumayan kencang mengarah ke timur laut.

rumah yang banyak pada pihak jalan menteng kecil merupakan `showroom` mobil, tapi sepertinya tidak banyak kendaraan didalamnya, kata hendra.

hingga pukul 04.05 petugas damkar masih berupaya memadamkan api selama rumah yang terletak di pihak dan belakang jalan menteng kecil itu.

hingga berita diturunkan, petugas kepolisian resor jakarta pusat belum melayani catatan adanya korban jiwa.

belum banyak laporan korban jiwa serta pemeriksaan, semoga hanya kerugian materiil saja, tutur petugas polisi dan berjaga akhyar.

kebakaran yang dalam laporan sebelumnya disebutkan terjadi selama gang menteng, gampat ditempuh gedung bimantara, kebon sirih itu tepatnya melanda properti dalam jalan menteng kecil, gondangdia, jakarta pusat.