Polisi tangkap pelaku penyerangan asrama Polsek Anggaisera

polres kepulauan yapen saat ini menangkap serta menahan yb (20) dan diduga terlibat pada persentasi penyerangan asrama polsek anggaisera, sabtu dinihari (27/4) sekitar jam 01.30 wit dan menewaskan bripka jefri sesa.

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta kepada antara dalam jayapura, minggu mengakui, daripada laporan yang diterima terungkap ketika ini polres yapen masih menahan yb sebab diduga dijadikan salah Salah satu pelaku penyerangan.

gede sumerta menyampaikan, yb ditangkap berdasarkan keterangan istri dan ipar korban dan dianiaya para pelaku yang kerap mengerjakan pemerasan kepada perusahaan-perusahaan dan beroperasi pada serui, ibukota kabupaten yapen.

pelaku penyerangan merupakan kelompok dan kerap mengerjakan pemerasan di serui serta sekitarnya, kata kombes gede sumerta seraya mengakui, selain menewaskan bripka jefri sesa, dalam insiden itu kaum pelaku berhasil merampas Salah satu pucuk senjata milik korban yakni senjata bidang v-5.

Informasi Lainnya:

kombes gede sumerta menyampaikan, grup itu sesudah menyerang rumah korban lalu menembaki properti brigpol lamber matui namun lalu dibalas oleh karenanya mereka kemudian tak jadi menyerang serta melarikan diri.

kondisi istri dan ipar korban saat ini relatif bagus karena menderita sejumlah lebam ditubuhnya akibat dianiaya para pelaku.