Gaya santai Bill Gates picu kritik di Korsel

gaya santai pemilik microsoft bill gates memicu kritik pada sejumlah media korea selatan, selasa, setelah ia berjabat tangan dengan president park geun-hye dengan Satu tangan berada pada saku celananya.

foto daripada jabat tangan antara gates serta park, senin, terpampang selama halaman depan semua harian nasional korea selatan. pilihan selama antara media-media tersebut sengaja memotong gambar tangan tersebut ternyata sebagian besar yang lain bekerja sama dengan untuk menyorotinya.

perbedaan budaya, atau tindakan yang tidak hormat? tulis joongang ilbo dalam keterangan dan menyertai foto itu.

jabat tangan tak sopan? jabat tangan kasual? tanya dong-a ilbo.

Informasi Lainnya:

korea selatan - dan masyarakatnya amat hierarkis, masyarakat konfusius dan masih menilai etiket dibuat keuntungan penting - sangat sensitif kepada hal-hal yang bisa saja menyinggung harga diri nasionalnya.

sementara tersebut kantor presiden gedung biru menolak berkomentar, sementara laman jejaring sosial ramai melalui semua pendapat.

bahkan dengan mempertimbangkan perbedaan budaya, banyak langkah yang tidak keliru supaya acara-acara tertentu ... apa ia dapat meletakkan tangannya pada sakunya saat bertemu pemimpin negara? unggah seorang pemilik akun jejaring sosial twitter @msryu67.

afp melaporkan pilihan portal berita menayangkan foto-foto gates berjabat tangan dengan para pemimpin dunia, dan menunjukkan bahwa ia menampilkan sederat gaya dalam situasi informal.

dalam pertemuan tahun 2008 dengan pendahulu park, lee myung-bak, gates dan terus mengantongi Salah satu tangannya, walaupun foto dalam tahun 2001 ketika berhadapan dengan presiden kim dae-jung, gates tampak mengadopsi model dan lebih terpercaya, dia berjabat tangan mencari dua tangan.

gates merupakan orang biasa yang tidak terikat oleh adat sehingga ia berjabat tangan melalui cara semisal tersebut malahan ketika berhadapan melalui kepala organisasi internasional atau tokoh politik bermanfaat, tutur dong-a ilbo mengutip asli teman gates yang tak disebutkan namanya selama seoul.

beberapa masyarakat korea selatan serta menyatakan bila kritik media itu tak pada tempatnya.

tolong, ... tidak berbagai orang berpikir jika pola pikir konfusius kamu adalah norma yang universal selama tempat lain di dunia, tulis pemilik akun twitter @ itanomaly.

gates berada dalam korea selatan untuk pemimpin terrapower yang mengiklankan proyek agar mengembangkan reaktor nuklir generasi berikutnya.

park, ternyata itu, sedang membayar nasihat pemilik microsoft tersebut agar rencananya mengembangkan ekonomi kreatif pada luar tradisi korea selatan yang basis manufaktur, demikian catatan afp.