Penyelenggaraan UN Sulsel dinilai cukup baik

penyelenggaran ujian nasional selama provinsi sulawesi selatan di hari pertama berjalan lumayan menarik, meski ada kendala kekurangan naskah soal dalam pilihan sekolah.

pelaksana tugas kepala dinas studi provinsi sulsel abdullah djabbar di makassar, kamis, menungkapkan pelaksanaan un hari pertama terselenggara cukup menarik berkat kerjasama dari seluruh bagian mengenai.

kekurangan materi soal serta lembar Jalan keluar dalam beberapa objek wisata pelaksanaan ujian adalah persoalan dan paling menonjol di pelaksanaan un hari pertama seperti dan terjadi dalam kota makassar, kabupaten gowa juga bone.

panitia kemudian menggeser masa pelaksanaan dan seharusnya berlangsung pagi adalah siang hari, supaya mempersiapkan materi naskah soal yang diperlukan dengan melakukan penggandaan.

Informasi Lainnya:

sesuai petunjuk standar operasional prosedur, apabila pendistribusian telah tuntas diselenggarakan namun baru ada kekurangan soal, panitia daerah dan terdiri atas pihak universitas, dinas studi juga kepolisian diharamkan mengambil kebijakan untuk memperbanyak pas kebutuhan.

belajar daripada pelaksanaan un hari pertama, persiapan pelaksanaan hari kedua dicari akan lebih matang, terlebih tenntang kesiapan naskah soal.

rencananya, selama jumat, 19 april 2013, semua panitia penyelenggara daerah mau mengerjakan evaluasi awal pelaksanaan un bersama wakil menteri studi serta kebudayaan (wamendikbud) musliar kasim tergolong persiapan penyelenggaraan un smp serta sederajat pada senin, 22 april 2013.

ia mengatakan, wamendikbud dari lalu (17/4) berada selama makassar agar memantau pelaksanaan un 11 provinsi pada zona waktu indonesia tengah dan terpaksa ditunda pelaksanaannya sebab tidak melayani materi naskah soal pas jadwal daripada percetakan.